Lima Tweet Kontroversial Farhat Abbas - Kumpulan Info Unik

Lima Tweet Kontroversial Farhat Abbas

Pengacara kontroversial Farhat Abbas memang kerap membuat pengguna media sosial twitter geram dengan celotahan-celotehannya melalui akun @farhatabbaslaw. Kemunculannya di infotainment selalu berkaitan dengan kicauannya di Twitter  yang menyinggung  rekan artis hingga pejabat.

Mantan suami Nia Daniati ini berhasil membuat timeline twitter-nya heboh dengan beberapa kicauannya. Baru-baru ini melalui akun twitternya Ia mengkritik soal sakitnya Olga Syahputra yang sempat ditutup-tutupi, seperti drama yang berujung dengan kepergian Olga. Lewat tulisan-tulisannya di Twitter, Farhat tak ada hentinya berkicau mengenai Olga dengan nada-nada pedas menyindir. Tentu saja aksinya itu menyulut amarah publik yang sedang dilanda duka.

Amarah haters terbukti memuncak ketika sebuah hashtag bernada #RIPFarhatAbbas muncul dan jadi trending topic worldwide mengalahkan #RipOlgaSyahputra yang sebelumnya sudah menguasai timeline Twitter sejak Jumat (27/3). Luapan perasaan Farhat Abbas tentang suatu peristiwa memang bukan kali ini saja. Sebelumnya,  pengacara yang berusia 37 tahun ini juga pernah nge-tweet yang menyulut emosi beberapa orang yang menjadi objeknya. Apa saja tweet kontroversial Farhat Abbas? berikut ulasannya

1. Tweet Farhat Abas Tentang Kepergian Olga Syahputra

Publik tengah berduka dengan kepergian salah satu komedian tanah air, Olga Syaputra pada Jumat (27/03). Namun ada satu orang yang terlihat punya pendapat berbeda, ya sosok Farhat Abbas tidak menunjukan kedukaannya terhadap kejadian ini. Melalui akun twitternya, Farhat mengkritik soal sakitnya Olga yang sempat ditutup-tutupi, seperti drama yang berujung dengan kepergian Olga.

"Kepergianmu mengakhiri semua intrik, teka-teki, drama, dan segala kebohongan," kicau Farhat melalui akun @farhatabbaslaw.

Farhat juga menambahkan, jika hidup dan mati Olga sudah dikendalikan orang-orang di sekelilingnya.

"Hidup, mati dan segala tentangmu diatur, dikuasai, dan dikendalikan mereka," tulisnya lagi.
Melalui tulisannya di twitter, Farhat tidak berhenti untuk berceloteh mengenai Olga dengan nada yang pedas dan menyindir. Berikut beberapa cuplikannya

Namun akhirnya Ia kena karma setelah sebuah hashtag #RIPFarhatAbbas muncul dan jadi trending topic worldwide mengalahkan #RipOlgaSyahputra.  Tak usah ditanyakan lagi, isinya seputar hujatan-hujatan tajam hingga doa dan harapan sadis agar farhat segera pergi dari hidup ini.

"Pas lihat Twitter ada #RIPfarhatabbas, pas ane cek di Tweet-nya orangnya masih hidup. Di situ kadang saya merasa sedih, kapan ya orangnya mati?" sindir seorang fans.

2. Tweet Farhat Untuk Ahmad Dhani 

Kecelakaan yang menimpa anak musisi Ahmad Dhani tak luput dari kicauan Farhat. Farhat mengkritik habis Ahmad Dhani di twitter terkait kasus kecelakaan yang dilakoni AQJ. Melalui akun @farhatabbaslaw miliknya, Ia menganggap ayah empat anak tersebut munafik dengan tidak mengakui gosip-gosip yang beredar. Bahkan dalam tweetnya Ia mengatakan bahwa ayah dari empat anak ini merupakan ayah yang tolol.

@farhatabbaslaw Dhani mulai ngeles, dan buat ulah, menyalahkan negara yg "jasa marga" gak melarang anaknya masuk Tol! Dasar artis & ayah tolol! (September 10, 2013)

Entah atas dasar apa Farhat sangat tajam menyoroti kasus kecelakaan yang menyeret nama besar Ahmad Dhani. Twitter Farhat pun berlanjut hingga menyulut emosi dua anak Ahmad Dhani Al dan El dengan menantang Farhat untuk berduel di atas ring tinju. Berita ini ramai di media infotainment dan cukup menyita perhatian publik.

3. Tweet Farhat Untuk Ahok
Tidak hanya kalangan artis yang menjadi korban celotehan Farhat di twitter. Bahkan Farhat tak segan mengomentari pejabat negeri yakni Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang kala itu masih menjadi wakil gubernur Jakarta.

Namun kali ini Farhat kena batunya karena Ahok melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan bernada diskriminasi kesukuan dan rasis. Sebelumnya, Farhat melalui akun twitternya '@farhatabbaslaw' menulis berikut:

"Ahok sana sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke orang umum katanya! Dasar Ahok plat aja diributin! Apa pun platnya tetap Cina" (9 Januari 2013)

Farhat mengaku ucapannya melalui twitter tersebut, tidak bertujuan untuk menyerang Ahok dengan isu rasis dan menghina warga keturunan Cina. Ia mengaku telah meminta maaf kepada Ahok, terkait ucapannya melalui (twitter), namun proses hukum tetap berjalan.

4.  Tweet Farhat Untuk Najwa Shihab, Presenter Metro TV
Menjadi salah satu bintang tamu dalam program televisi Mata Najwa episode Mendadak Capres, Farhat Abbas dicecar pertanyaan yang cukup menyudutkan dirinya oleh sang pembawa acara, Najwa Shihab. Najwa dengan tegas melempar pertanyaan-pertanyaan seputar prestasi Farhat dan apa program yang sudah dirancang oleh pengacara itu untuk rencananya mencalonkan diri sebagai presiden.

Di layar kaca, masing-masing mereka tampak geram saat berbincang soal pencalonan presiden ini. Tak ayal, pasca wawancaranya itu, Farhat pun meluapkan uneg-unegnya lewat akun twitter @farhatabbaslaw.

“Cara2 bertanya Najwa di mata najwa adalah cara2 bertanya orang bodoh! Jika gue jadi najwa gue bisa bertanya dg cara yg lebih bodoh” (22/08/2014)

Farhat bahkan membawa-bawa ayah Najwa Shihab dalam twit selanjutnya. Menurutnya, sebagai putri dari ahli tafsir Al-Qur'an, sangat rugi jika Najwa hanya bekerja seperti dalam program Mata Najwa.

@farhatabbaslaw “Najwa kan anaknya ahli tafsir quran besar islam, gue pikir rugi amat jk cuma bekerja dg mengandalkan cara&pertanyaan yg bodoh! Buang2 wkt!”

Najwa Shihab mengaku enggan untuk menanggapi kicauan Farhat Abbas lewat akun Twitternya. Menurutnya, tak ada yang perlu ditanggapi dengan pernyataannya tersebut.

Anehnya, menurut sumber yang dapat dipercaya, usai taping acara tersebut Farhat tak menunjukkan sikap apapun. Malahan, Farhat sempat mengajak Najwa untuk foto bersama. 

5. Tweet Farhat Untuk Dewi Persik
Farhat Abbas yang tak pernah absen mengomentari kejadian-kejadian trending di tanah air dengan ucapan-ucapan 'pedas'-nya. Termasuk saat Dewi Persik terkena kasus karena di laporkan oleh seorang konglomerat bernama Johnson Yaptonaga. Hal itu dikarenakan 'kicauan-kicauan' Depe di Twitter yang menyebut bahwa dirinya adalah kekasih dari Johnson dan sudah pernah 'tidur' dengannya.

Terlebih lagi, Farhat dan Depe juga sempat terjerat sebuah konflik pada awal tahun 2014 lalu, di mana Depe mengaku pernah diajak menikah siri oleh Farhat. Lagi-lagi Farhat berhasil membuat timeline Twitter-nya heboh dengan beberapa kicauannya. Tak tanggung-tanggung, mantan suami Nia Daniati itu juga menyebut Depe 'gila'.

"Asli! Gue nggak kaget Dewi Perssik dilaporin pidana karena ngaku dinikahin bos lamborghini, cara Depe mencari sensasi ngaku kawin amat sangat gila. Janda biasanya kawin diam-diam, ini si Depe nggak kawin malah terang-terangan ngaku kawin. Lo pikir kawin itu jualan sate apa!? Orang biasanya gila kawin, ini nggak kawin malah gila," tulis Farhat di beberapa tweet-nya.

Tak cukup dengan itu, Farhat juga membuka luka lamanya dengan mantan istri Saipul Jamiell itu. Parahnya, Farhat menyebut Depe sebagai seorang setan. Memang cetar menggelegar ya bapak pengacara satu ini.

"Gue pikir si Depe udah sadar & punya malu, eh saat temu gue di acara Hitam Putih tanpa malu ngaku gue pernah ngajak kawin siri! #dasarsetan. Tobat, ampun lo Depe! Bersihkan nama gue! Gue nggak pernah ngajak nikah siri si Depe! Lo pikir kawin itu perkerjaan apa? #kurangkerjaan kalee," tulisnya.

Depe lantas membalas dengan bercandaan dan membuat Farhat semakin panas. Hal ini tentu saja menjadi sasaran empuk media untuk memberitakannya. Perseteruan dua orang ini cukup menyita perhatian masyarakat karena sering ditampilkan di layar kaca.

Semoga siapa pihak-pihak yang menjadi objek Farhat Abbas selanjutnya tidak mudah terpancing dengan kontroversi yang mungkin bertujuan untuk mendongkrak popularitas tersebut. Cukup biarkan saja pengacara yang meluap-luap ini mengekspresikan perasaannya tanpa banyak memberikan tanggapan. Mungkin dengan begitu Ia akan diam dan tidak lagi berkicau. Demikian dan terimakasih sudah membaca.
6 Komentar untuk "Lima Tweet Kontroversial Farhat Abbas "

Paling asyik lihat TwitWar FA (enek gw nyebut nama nya) dengan walikota Bandung.. Ridwan Kamil.. Tu Aa emang mantap.. Bisa ngelayani tweet ngawur FA tanpa emosi dan malah bikin FA sendiri mati kutu.. Hahahaha

Haha...... entah apa rencana dari setiap twit-twitnya itu, tapi sepatutnya dia gak harus membuat twit2 seperti itu.
itu hanya membunuh karirnya sja :D

anjing farhat

pengacara gk laku.. biar terkenal kalee.....

sungguh terlalu www.resepmasakansehat.info
http://resepmasakansehat.info/

okawokwoaw mantap pak pengacara

Back To Top