Lima Kenangan Zayn Malik One Direction yang Tak Terlupakan - Kumpulan Info Unik

Lima Kenangan Zayn Malik One Direction yang Tak Terlupakan

Kabar menggemparkan datang dari boy band asal Inggris, One Direction. Tepatnya pada Rabu (25/03) lalu, salah satu personilnya Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari grup band yang membesarkan namanya selama lima tahun terakhir ini. Dia menyampaikan kabar duka bagi Directioners ini bersamaan dengan konser One Direction di Stadiun Utama Gelora Bung Karno.

Meski tanpa Zayn, Band yang digawangi Niall, Harry, Liam dan Louis ini akan tetap melanjutkan perjalanan karir sembari menyiapkan album ke empat mereka. Namun kenangan akan pria berusia 22 tahun keturunan Pakistan itu masih melekat di ingatan penggemarnya.  Berikut ini beberapa tingkah Zayn yang pastinya tidak akan dilupakan oleh Directioners.

1. Menolak untuk menari di The X Factor bootcamp

Zayn sebelum tergabung bersama One Direction merupakan salah satu penyanyi solo peserta The X Factor. Ketika Niall Horan tampil dengan penuh semangat menyanyikan lagu Telephone dari Lady Gaga sembari menari saat awal-awal mereka dijadikan satu sebagai grup,  Zayn kabur dari panggung bahkan sebelum bagiannya menyanyi dan menari dimulai.

“Saya merasa seperti orang bodoh di panggung mencoba menari dengan orang lain yang sudah pasti jauh lebih baik dariku,” kata Zayn.

Namun akhirnya Simon Cowell berhasil membujuk Zayn untuk kembali ke panggung dan menyelesaikan babak itu. Zayn akhirnya menjadi bagian dari One Direction yang dibentuk Cowell atas saran Nicole Scherzinger.

2. Suara tinggi yang mengagumkan

Zayn memang tidak pandai menari, namun Ia sangat piawai melantunkan nada-nada tinggi. Dia punya reputasi sendiri di One Direction sebagai personel yang mampu mencapai nada tertinggi.  Hampir di semua lagu One Direction, ditutup dengan lengkingan suara  Zayn.

Namun yang paling mengesankan adalah saat berlima menggelar konser di Wembley, Inggris. Saat membawakan lagu You and I,  80.000 penonton yang hadir berteriak histeris saat Zayn berhasil memungkasi lagu dan mencapai nada tertinggi di bagiannya.

3. Si Veronica si sekretaris seksi di Best Song Ever

Dalam keseharian Zayn disebut sebagai personel paling pendiam, tapi itu tak mengurangi selera humornya. Salah satu kejadian menarik adalah saat mereka membuat video klip untuk lagi Best Song Ever.

Ketika masing-masing diberi peran ganda sebagai pribadi yang berbeda, Zayn ketiban sial karena harus memerankan satu-satunya sosok wanita dalam cerita video itu. Yakni si Veronica si sekretaris seksi.

Dengan rambut panjang hitam bergelombang, Zayn benar-benar terlihat cantik. Apalagi dia menggunakan aksen Amerika yang lembut dan sesekali mengedip genit pada Louis Tomlinson. Hingga kini adegan itu masih dianggap sebagai video musik terlucu banyak ditonton di YouTube

4. Rambut yang spektakuler

Selain rentang vokalnya yang menganggumkan, Zayn selalu tampil dengan tantanan rambut yang berantakan tapi bisa bikin iri.

Dari mulai pendek hingga jatuh menutupi wajah, atau disanggul kecil di atas puncak kepala, dia selalu punya penampilan baru selama lima tahun bersama One Direction.

5. Membelikan rumah baru untuk keluarga 

Sepanjang perjalanan karir One Direction banyak kenangan manis yang ceritanya mereka bagikan pada penggemarnya. Salah satu yang cukup manis tapi juga miris adalah saat Zayn membelikan sebuah rumah untuk ibunya.

Dalam sebuah tayangan digambarkan bagaiman gambaran keluarganya sedang tengah terkagum-kagum memandang rumah yang luas. Namun Zayn hanya bisa menunggu telepon ibunya tentang rumah itu saat melakukan tur keliling dunia. Ini adalah moment yang dianggap miris oleh penggemarnya bagaimana Zayn tak bisa berbagi kebahagiaan itu bersama keluarganya.
0 Komentar untuk "Lima Kenangan Zayn Malik One Direction yang Tak Terlupakan"

Back To Top