Hati-Hati, Ketidaksengajaan Ini Membuat Anda Didatangi Hantu - Kumpulan Info Unik

Hati-Hati, Ketidaksengajaan Ini Membuat Anda Didatangi Hantu

Hantu merupakan mahkluk halus yang keberadaanya membuat orang merinding dan merasa takut. Biasanya untuk memanggil hantu diadakan ritual-ritual yang dipercaya bisa menghadirkan mereka misalnya dengan ritual jelangkung, Papan Ouija, Bloody Mary dan lain sebagainya. Namun tahukah anda ada tindakan-tindakan yang dilakukan secara tidak sengaja dan dipercaya bisa memanggil hantu sehingga membuatnya mendatangi anda. Perbuatan seperti apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

1. Membicarakan Hantu
Pernahkah anda tiba-tiba merinding saat bercerita tentang penampakan atau lokasi-lakosi yang dianggap angker? Bercerita tentang setan memang akan membuat suasana semakin asik saat anda sedang kumpul, namun tahu kah anda bahwa tindakan tersebut ternyata bisa memanggil hantu yang sedang anda ceritakan.

Memang tidak ada bukti ilmiah yang dapat membuktikan kedatangan hantu di saat sedang diceritakan. Hanya saja beberapa kasus sering terjadi demikian ketika seseorang mulai bercerita hantu tiba-tiba saja dia dihantui dan melihat penampakan.

2. Melihat ke Belakang Melalui Kaki
Cara ini dipercaya dapat mendatangkan hantu. Memang cukup kuno namun masih eksis dan sering dipraktikkan hingga kini. Caranya cukup mudah, saat malam hari dan sepu cobalah melihat ke arah belakang di antara kedua kaki sehingga kepalamu akan ada di bawah. Konon katanya, akan datang sosok yang kakinya melayang maka itu adalah hantu.

3. Mandi Ditempat yang Gelap
Kamar mandi yang gelap dipercaya sebagai tempat bersembunyinya hantu. Tidak jarang banyak penampakan hantu yang terjadi di kamar mandi. Terlebih jika anda mandi pada malam hari dengan minim pencahayaan.

Anda bisa mencobanya dengan mendi pada malam hari dan mematikan lampu. Sebaiknya jangan menyalakan keran air terlebih dahulu dan biarkan suasana menjadi tenang. Setelah itu pastinya akan merasakan kehadiran hantu seiring merindingnya bulu kuduk.

4. Menghidupkan Lilin Dalam Gelap
Saat mati lampu, kita kerap menghidupkan lilin untuk penerangan. Namun disadari  atau tidak, ternyata menghidupkan lilin dalam gelap bisa membuat anda di datangi hantu. Jika tak percaya, coba buktikan sendiri dengan matikan semua lampu dan sumber cahaya di rumah Anda. Pastikan Anda sendiri serta sudah lewat tengah malam saat melakukan hal ini. Lalu nyalakan lilin dan coba kelilingi rumah sembari berkata 'Kemari, kemarilah' berulang - ulang.

Setelah berkeliling di setiap sudut rumah, kembalilah Anda ke kamar dan sembunyilah di tempat yang paling sempit. Selama sembunyi, pastikan lilin itu sudah mati lalu tunggulah dengan tenang. Konon katanya kalau Anda berani dan beruntung melakukannya seorang diri, Anda bisa merasakan hembusan nafas tepat di sebelah telinga. Yang berarti 'makhluk' tersebut menjawab panggilan Anda.

5. Bercermin Malam Hari dalam Gelap
Bercermin dimalam hari dengan kondisi ruangan yang gelap juga dipercaya dapat mengundang hantu. Jika anda terjaga pada malam hari, maka cobalah untuk melihat cermin dengan serius, nikmati aura ketika menatap cermin dengan seksama. Maka, setelah itu kamu akan melihat sosok yang menurutmu cukup membuat bergidik dan berpaling dari cermin. Itulah cara lain melihat hantu di kegelapan malam, cara ini biasanya dilakukan para pemburu hantu di tengah malam.

Namun cerita-cerita ini seharusnya tidak melemahkan keimanan anda. Karena hantu dan sejenisnya sebenarnya tidak lebih sempurna dari pada manusia. Semakin anda takut, maka akan semakin mudah anda dihantui.
Tag : Fakta, Misteri
15 Komentar untuk "Hati-Hati, Ketidaksengajaan Ini Membuat Anda Didatangi Hantu"

Setiap hari malahan.. Hahaha..

Hantu di rmh qu malah ga pergi2...

hantu di rumah gue cewek cakep

Kok Hantu Nya Gak Ada Ye Gua Matiin Lampu Di WC sambil Liat Kaca

klo bnyak hntu di wc..braarti hantu cabul krna krjaan nya cm liatin orang telanjang tiap hari...siapa mau jadi hantu..hahahaha

kadang klo malem suka ada suara2 aneh.. tapi krn ngantuk ya tetep aja lanjut tidur hehe :D

kunjungi balik ya
media2give.blogspot.com

Back To Top