9 Fakta Feriyani Lim, Wanita yang Diduga Selingkuhan Abraham Samad - Kumpulan Info Unik

9 Fakta Feriyani Lim, Wanita yang Diduga Selingkuhan Abraham Samad

Nama Feriyani Lim tengah menjadi perbincangan hangat karena foto mesranya bersama ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad menyebar ke dunia maya. Dalam foto tersebut terlihat keduanya tengah tidur di atas ranjang. Namun Ketua KPK itu secara tegas membantah foto-foto mesra tersebut yang dianggap hasil rekayasa.

Nama Feriyani Lim kian santer diberitakan ketika Ia melaporkan ‘teman tidurnya’ tersebut ke Mabes Polri, atas kasus dugaan pemalsuan identitas yang dilakukan Abraham Samad pada 2007 lalu  untuk pembuatan paspor di Makassar, Sulawesi Selatan. Usai melaporkan Abraham Samad, Ia tak lagi pernah bisa ditemui dan hilang begitu saja. Siapa sebenarnya Feriyani Lim? Berikut fakta tentang  Feriyani Lim yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

1. Feriyani lahir di Pontianak tanggal 5 Februari tahun 1986, dan sekarang berusia 29 tahun.

2. Feriyani tercatat beralamat di Jalan Tanjungpura Gang Suez nomor 116 dengan nomor induk kependudukan (NIK) 6171011407110007. Rumahnya sudah kosong lebih dari 5 tahun terakhir. Menurut ketua RT setempat Feriyani menghabiskan masa kecilnya di gang ini. Dia tinggal bersama kedua orangtuanya, dua saudara perempuan, dan seorang saudara laki-laki. Setelah menamatkan sekolah, tak diketahui keberadaannya karena pindah ke Jakarta.

3. Pada saat masih berada di Pontianak, Ia dipanggil oleh tetangga dengan sebutan Aling.

4. Feriyani Lim merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.

5. Semasa tinggal di Pontianak Feriyani Lim pernah bersekolah Gembala Baik.

6. Pada kartu keluarga di Makassar, Feriyani mencantumkan nama ayah Ngadiyanto dan ibu bernama Hariyanti. Sedangkan kartu keluarga dengan alamat Apartemen Kusuma Chandra Tower III/22- K, Senayan, Jakarta Selatan, mencantumkan nama Ng Chiu Bwe dan Lim Miaw Tian sebagai nama ayah dan ibunya. Orang tuanya ikut Aling (Feriyani) ke Jakarta.

7. Berdasarkan data kependudukan, saat ini Feriyani Lim tinggal Apartemen Kusuma Chandra Tower III/22-K, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

8. Feriyani Lim juga telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen administrasi pendudukan pada tahun 2007.

9. Feriyani Lim ini disebut akrab dengan penyanyi Syahrini. Feriyani kerap melancong bareng Syahrini. Beberapa foto bahkan menunjukkan kalau Syahrini akrab dengan Feriyani dan keluarganya.

Demikian fakta-fakta tentang Feriyani Lim, wanita yang diduga berfoto mesra dengan Abraham Samad.
Tag : Fakta
0 Komentar untuk "9 Fakta Feriyani Lim, Wanita yang Diduga Selingkuhan Abraham Samad"

Back To Top